Thursday, December 11, 2014

Tentang Kami



Indraprasta adalah pembuat atau pengrajin aksesoris, sovenir, kerajinan dari kulit kerang yang berpusat di Pulau Bali. Hasil produksinya telah banyak terjual di pasar lokal di berbagai kota seperti Bali, Yogyakarta, Semarang, Jakarta dan berbagai kota lainnya di Indonesia. Selain menjual hail kerajinan di Indonesia, Indraprastha juga melakukan export ke berbagai belahan dunia untuk memenuhi permintaan pelanggannya.
Indraprastha sebagai produsen juga sekaligus sebagai distributor untuk hasil kerajinan yang mempunyai mutu dan kualitas internasional. Oleh karenanya harga yang kami tawarkan merupakan harga yang paling murah yang pernah ada di pasaran Indonesia.
Jika anda melihat produk kami dijual di toko-toko di Yogjakarta, Bali, Semarang, Jakarta dan berbagai kota lainnya dengan harga jual eceran tergantung dari penjualnya, mungkin anda bisa membeli dengan cara grosir kepada kami dengan harga jauh lebih murah dari yang pernah anda bayangkan.
Silahkan anda mengubungi kami untuk melakukan pemesanan dan semoga usaha anda senantiasa mengalami kemajuan bersama Indraprastha.

Salam
Indraprastha

key word

kerang, kerajinan kerang, kulit kerang mutiara, kerang bulu  

No comments:

Post a Comment